Thursday, May 23, 2013

Wajah kepalsuan

saya akan sedikit membahas lagu yang saya ciptakan ini...
apa maksud dan makna dari wajah kepalsuan???
pertama yang menginspirasi saya menciptakan lagu ini adalah keadaan orang - orang di sekitar kita, semuanya baik dan seolah - olah dia yang terbaik tapi kenyataannya tindak tanduk dan moralnya sangat buruk, 
banyak hal yang saya cakup untuk lagu ini, sebagai musisi lagu yang saya ciptakan memang apa adanya dengan konsep masalah sosial.
orang yang selalu manis dan mengobral janji, kenyataannya ? (kita coba nilai sendiri bangsa ini)
melihat dunia penuh dusta, janji manis mereka menghantam kita, mereka penipu, penipu dunia kita.....
pesan dari lagu ini : dunia penuh dengan penipu dengan wajah dan tampilan malaikat...tetap berhati-hati dalam segala hal,...
 NB : Banggakah anda menipu orang banyak??? KORUPTOR dan sejenisnya!!!

Link lagu wajah kepalsuan

https://www.reverbnation.com/2ndline

No comments:

Post a Comment